Video Samsung Galaxy Pro 10.1 Vs Apple iPad Air

galaxy pro 10.1 vs ipad air
Saling mengejek lewat iklan mungkin sedang jadi tren di kalangan perusahaan besar untuk menjatuhkan kompetitornya. Samsung pun ternyata juga ketularan tren ini pemirsa. 

Pada vidio iklannya Samsung membandingkan Galaxy Pro 10.1 dengan kompetitor terberatnya yaitu produk dari Apple iPad Air.



Pada video yang berdurasi semenit lebih sedikit itu pertamanya narator memuji iPad Air yang tebalnya lebih tipis bila dibandingkan dengan sebatang pensil. Sudut pandang yang sejajar membuat iPad Air tersembunyi dibalik pensil itu. Tapi kejadian yang agak nyeleneh terjadi pada detik selanjutnya dimana sebuah Galaxy Tab Pro 10.1 milik Samsung tersembunyi dibalik iPad Air milik Apple. Hehe . . .

Iklan itu ternyata tak hanya menyinggung soal tebal dan tipisnya kedua gadget itu, soal lebar layar antara Galaxy Pro 10.1 dan iPad Air juga dibandingkan dalam video komersil tersebut. Lihat Video dibawah ini gan Galaxy Pro 10.1 vs iPad Air.



Bagaimana pemirsa, lucu dan nyeleneh ya iklannya. Sicupu harap sih mereka juga perang harga agar produk mereka harganya makin murah-murah. hehe . . .

0 Response to "Video Samsung Galaxy Pro 10.1 Vs Apple iPad Air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel